Siege Tank Guide










Ada waktu dalam StarCraft: Brood War saat itu adalah tank yang menyediakan semua mendukung. Bila Anda bisa menyebar tidak didukung tank-tank Anda menjadi baku tembak mematikan kematian dan bergerak bebas di dalam wilayah banyak kecewa lawan. Yang sebagian besar akan berakhir dalam Starcraft 2. Hal-hal yang telah berubah dan Tank Pengepungan telah jelas berevolusi. Itu tidak berarti Anda tidak dapat masih memiliki bahwa "MWA HA HA HA HA" saat itu adalah lazim dalam permainan Terran lama. Justru sebaliknya, Anda harus memiliki perasaan lebih sering mengagumkan. Tapi salah satu masalah utama dengan metodologi pemain baru di Starcraft 2 (dan bahkan pemain yang memahami permainan cukup baik) adalah bahwa mereka kurang pandangan ke depan.

Setelah Anda telah membangun Tank Pengepungan Anda dan diteliti Siege Mode (karena Anda pasti harus, tank tidak berharga tanpa mereka), tanggung jawab Anda tidak hanya berakhir di sana. Anda harus berkomitmen untuk belajar bagaimana menempatkan, memonitor, melindungi, dan mengirimkan tank Anda di medan perang. Artikel ini akan mencakup semua sudut untuk menunjukkan betapa pentingnya Siege Tank bisa untuk gudang Terran Anda dan bagaimana memaksimalkan efektivitas mereka.
Mari kita membangun Tank Pengepungan

Bagian pertama dari menggunakan Terran Siege Tank benar adalah belajar bagaimana membangun mereka, ketika untuk membangun mereka, dan mengapa untuk membangun mereka.

Pertama, mari kita menaklukkan bagaimana. Ada dua metode untuk sampai ke tangki, satu primer, dan yang lainnya adalah sekunder. Terhadap lawan tertentu, sebagian besar Terran dan Protoss, Anda mungkin perlu tangki awal. Hal ini dapat membantu Anda memberikan dukungan melawan kekuatan besar yang mungkin ditekan awal (misalnya, massa Stalker membangun atau infanteri berat Terran). Dalam hal ini Anda mungkin akan ingin tank secepat mungkin itulah sebabnya mengapa banyak pemain memilih untuk Pabrik Quick Build Tech (kadang-kadang dikenal sebagai Rekayasa build). Hal ini melibatkan meraih Barak pertama Anda dan Marinir hanya cukup untuk mempertahankan dinding-off (jika Anda tidak tahu bagaimana dinding-off, periksa ini).

Memanfaatkan membangun ini untuk mendapatkan diri Anda ke dalam posisi untuk membangun mekanisme cepat:

Split SCVs Anda dan saya sampai Anda telah membeli 11 SCV Anda dalam antrian Anda. Tunggu sampai Anda memiliki 110 mineral dan kemudian menarik SCV off garis untuk membangun barak Anda (lihat di bawah 10/11)

10/11 - Barak> di tersedak

11/11 -> Supply Depot di tersedak

11/11 -> Jangkauan 100 mineral dan membangun Kilang

12/19 -> 3 SCVs gas bumi, upgrade Command Center untuk Orbital Komando

15/19 -> Tech laboratorium Penambahan Barak (membantu segel choke)

15/19 -> Bangun Pabrik

18/27 -> Swap Pabrik untuk Barak (swap lab tech)

Membangun ini adalah besar terhadap pemain Protoss. Anda dapat pertukaran lab tech dan membangun reaktor untuk mendorong baik Hellions atau Tank pertama. Banyak pemain memilih untuk mendorong Hellions pertama, tapi aku mau pergi Tank pertama karena memungkinkan saya untuk membela dorongan Stalker sangat awal yang sering datang. Saya tidak melihat banyak pemain akan Protoss Zelot massal lagi terhadap Terran awal. Tapi pada dasarnya anda membangun Pabrik kedua sesuai keinginan Anda dan menghasilkan yang lain (Reaktor untuk Hellions, Tek Lab untuk Tank). Kemudian Anda dapat mendorong Protoss dengan tangki untuk dukungan kebakaran dan Hellions sebagai perisai daging (seperti pemain digunakan Vultures dan Tangki di SC1). Hal ini sangat kuat terhadap semua tanah Protoss termasuk Dewa. Anda dapat mencampur di beberapa infanteri variasi dan dukungan tank. Jangan lupa untuk membawa SCVs!

Cara kedua untuk membangun tangki adalah untuk pergi Infanteri Berat dengan transisi ke dalam tangki pertengahan permainan. Ini adalah sangat standar membangun dan jika dilakukan dengan benar akan membiarkan Anda memiliki dorongan yang kuat di awal-pertengahan permainan yang akan membiarkan Anda mendikte baik langkah dan strategi permainan, sehingga Anda bisa memaksa lawan untuk beradaptasi dengan Anda membangun, bukan Anda untuk mereka.
Membangun order

10/11 -> Supply Depot di Choke

Hotkey ini pekerja untuk 2 -> Scout

11/11 -> Sebagai selesai Depot, membangun barak di sebelahnya untuk memblokir tersedak

13/19 -> Membangun kedua Depot sebelah Barak, menyegel tersedak

15/19 -> Hak sebagai selesai Barak, membangun satu Kelautan

17/19 -> Sebagai 16 selesai SCV (laut Anda membuat 17 supply) upgrade Command Center untuk Orbital Command (OC)

17/19 -> Selama proses upgrade, membangun satu Refinery

17/19 -> Depot Supply

17/19 -> Turunkan Anda Barrack kedua

21/27 -> Setelah Anda memiliki gas cukup meletakkan pertama lab tech Anda

22/27 -> Gunakan Barak kedua anda untuk membuat reaktor

Anda ingin membangun beberapa infanteri dan memutuskan kapan untuk transisi ke dalam tangki. Saya sering merekomendasikan transisi infantri berat ke dalam tangki (3 Barak, 2 dengan lab tech dan 1 dengan reaktor, memberikan Marine bagus untuk rasio 3:1 Perampok). Segera setelah Anda ingin tangki Anda membangun Pabrik Anda dan swap keluar laboratorium teknologi Anda ke Pabrik Anda untuk membuat proses lebih cepat.

Transisi ini jauh lebih standar. Baca Terran-ku Panduan ke Galaxy jika Anda ingin lebih tentang pentingnya strategis membangun ini.

Sekarang Anda dapat membangun Tank Pengepungan, bagaimana Anda tahu kapan Anda harus membangun mereka, dan mengapa anda ingin mereka dalam campuran Anda? Seperti salah satu ras StarCraft, yang Terran mengandalkan campuran sehat unit. Hanya memiliki Siege Tank tidak akan memenangkan permainan Anda. Tetapi tidak hanya memiliki Marinir. Anda perlu campuran itu. Tapi Tank Pengepungan ini juga hanya layak dan konsisten tanah Terran's serangan splash. Ini berkaitan kerusakan yang signifikan (50 50 untuk unit cahaya) dan juga melakukan sejumlah besar kerusakan splash. downside adalah bahwa hal itu membutuhkan perlindungan berat dan biaya banyak. Hal ini juga dapat menangani kerusakan kebakaran jahat ramah splash. Hati-hati untuk itu!

Tapi itu penting untuk mengetahui situasi di mana Anda akan membutuhkan tank. Tentu, mereka selalu akan menguntungkan Anda melawan lawan di tanah, tetapi Anda tidak ingin ditangkap dengan celana Anda turun terhadap Mutalisks dengan sekelompok Siege Tank. Ingat, kepramukaan adalah penting. Tapi di sini ada beberapa situasi Anda akan ingin memastikan bahwa Anda memiliki tangki untuk:

* Misa Hydralisk
* Berat Roach dan / atau Banelings
* Misa penguntit
* Colossus dan Dewa (RoboFac membangun, Tangki efektif terhadap Dewa asalkan Anda mendukung mereka)
* Musuh Terran massa infanteri (Tewaskan Marinir, membunuh perampok, apa yang tidak mencintai?)
* Thors
* Musuh adalah turtling Facebook
* Peta memiliki banyak tebing untuk bekerja dengan (Lost Temple)

Adapun mengapa Anda ingin tank di sisi Anda, Anda perlu mempertimbangkan bahwa Tank ini sangat fleksibel terhadap unit-unit tanah. Itu 50 kerusakan terhadap unit cahaya sehingga mematikan terhadap unit Zerg sebagian besar (Hydralisk, Zergling, Baneling) dan juga sangat efektif terhadap unit media selain kerusakan splash nya. Jujur saja, Anda tidak bisa salah di lapangan dengan beberapa tank.
Penempatan

Jadi, Anda punya beberapa tank, kan? Apa sekarang? Siege Tank adalah berkisar pembunuh utama. Mereka memiliki berbagai 12; keterlaluan dalam hal Starcraft 2. Mereka pada dasarnya memiliki jangkauan terpanjang dalam permainan (dengan pengecualian Pengangkut tapi itu bisa diperdebatkan karena pencegat mereka). Gunakan ini untuk keuntungan Anda. lokasi tanah yang tinggi dan tebing merupakan tempat yang luar biasa untuk menempatkan tangki Anda, tetapi mereka harus berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Jika tank Anda tidak ada ketika Anda lawan tiba, Anda kacau pula.

Jadi mari kita bicara tentang dasar-dasar posisi dan melindungi tank anda. Jelas ada lokasi di peta setiap melalui mana lawan Anda selalu akan lulus. Choke poin (baik milik Anda dan nya) adalah tempat yang bagus untuk mendirikan kemah. Jika Anda memiliki tangki Anda siap dan ia berjalan ke dalam mereka, Anda bisa sangat baik memenangkan pertandingan dalam satu kali kejadian. Ini terjadi, percayalah. Berikut beberapa istilah positioning dan tips yang Anda perlukan ketika menggunakan tank anda.

Kill Zone - ini adalah antara 2 dan 12 kisaran yang terlihat untuk Anda Siege Tank. Tank Pengepungan memiliki kisaran 12 tetapi hanya memiliki pandangan dari sekitar 6. Jadi, jika Anda tidak memberikan dukungan tank visi Anda dengan unit seperti Medivacs atau Pengembara, Anda tidak menggunakan tank Anda untuk potensi mereka sepenuhnya. Selalu memiliki unit kepanduan di luar tangki Anda (tetapi tidak menyimpang terlalu jauh) untuk memperluas jangkauan mematikan mereka.

Blokir Zone - Ini adalah daerah tepat di depan tank Anda dalam arah 360 derajat. Anda tidak wany unit musuh apapun di daerah ini. Gunakan unit Anda sendiri untuk kawanan dan mengelilingi tangki Anda pada saat kesulitan. Anda ingin menggunakan make up apa pun unit tentara Anda (Marinir, perampok, Hellions, Thors, dll) untuk menciptakan penyangga antara tentara lawan dan tank anda. Tetapi juga penting untuk menjaga musuh dalam jangkauan tangki. Jika Anda mengejar mereka terlalu jauh tank Anda akan bergegas untuk mengejar ketinggalan.

Tutup dan Pindah - Tangki yang besar ketika sieged. Unsieged, mereka sedikit "meh." Tapi kau harus unsiege mereka untuk memindahkan mereka, kan? Gunakan praktek ini, tutup dan bergerak, untuk melakukannya. Unsiege beberapa tangki Anda (jika Anda memiliki lebih dari beberapa) dan memindahkan mereka maju di bawah penutup orang lain Anda, kemudian kembali pengepungan mereka.

Posisi Terbaik Wins - Ini adalah mantra saya di Terran vs Terran. Siapapun yang tank pertama dan membuat mereka dalam posisi yang lebih baik memenangkan permainan. Periode. Jika dia menyiapkan on line mineral Anda dengan 3 tank dan sekelompok Marinir dan perampok, itu akan mengambil tindakan Tuhan untuk memindahkannya. Cari rumah baru atau dihapuskan. Anda akan perlu unit udara untuk berpikir tentang mengambil dia. Anda ingin menjadi orang itu, baik set-up pada baris mineral lawan, bukan orang menghadapinya.

Kematian Dari Atas - Menjatuhkan tank adalah strategi brilian. Jika Anda posisi itu, anda dapat mendatangkan malapetaka pada basis musuh. Tidak hanya itu ia tidak mencurigai menjatuhkan tapi sekarang dia harus manuver melalui bangunan sendiri untuk sampai ke tangki anda yang pummeling dia dari 12 jangkauan. Itu cukup sempurna. Jika Anda mendapatkan drop off Anda akan melakukan beberapa kerusakan serius. Mereka 5 detik pertama adalah yang paling rentan, sehingga tidak mendapatkan ditembak jatuh!

An Uphill Battle - Kadang-kadang hanya tentang mustahil untuk bangun lawan tersedak. masalah No. Ambil beberapa tangki Anda dan menempatkan mereka di dasar tebing di dekat yang sial dinding-off. Scan (atau membawa dalam unit udara) dan voila. Instan puing-puing. Pastikan untuk tidak duduk di bawah tebing tanpa visi di atas atau di unit-nya berkisar akan membuat Anda membayar dalam baja scrap.
Monitor dan melindungi Pengepungan Anda Tank

Sekarang Anda harus memiliki pemahaman yang baik di mana anda harus menempatkan tangki Anda dan kapan. Jika Anda menggambar lawan Anda di bawah api Anda dan menjaga dia di sana, dia seorang angsa dimasak. Anda sekarang dapat duduk santai dan menikmati kembang api seperti darah berjalan ... dengan baik, di mana-mana. Tapi percayalah, anda tidak ingin mengambil mata Anda dari tank anda sejenak karena lawan Anda menyadari betapa berharganya tangki Anda. Pastikan untuk selalu memantau tank Anda seperti Anda akan detak jantung sendiri, karena Anda sudah mati tanpa mereka. Jika lawan berhasil untuk berkik tank Anda ketika Anda tidak membayar perhatian Anda mungkin juga GG pertempuran berikutnya karena akan menjadi jelek. Good luck menghadapi bahwa massa marah Hydralisks setelah 5 atau 6 Zerglings bijaksana hanya dipangkas artileri Anda ke penembak-kacang sangat sedikit. Saya ingin menyimpan semua Tangki Pengepungan saya setidaknya dalam salah satu kelompok mereka sendiri hotkeyed. Saya suka menggunakan 9 karena saya tidak akan bingung dengan roda saya (Hantu atau Nomads) yang saya terus di 7. Saya terus tekan 9 dua kali untuk melihat apa yang terjadi dengan tank saya.

Aspek penting dari pemantauan tangki mengantisipasi tindakan Anda adalah musuh Anda. Terutama di 2v2s jika Anda mengejar satu kekuatan diri lawan akan datang dari belakang untuk mencoba mengambil tank anda. Jika Anda pintar tentang hal itu dan membawa gaya meatshield Anda kembali untuk mendapatkan antara masuk dan tank musuh, Anda dapat menghadapi kematian dari dua sisi. Brilliant.

Hal ini sejalan dengan melindungi Tank Siege Anda. Jangan pernah meninggalkan tanpa pengawasan Siege Tank. Siege Tank tersisa di tempat terbuka akan dikenakan untuk mencari dan penyitaan oleh pasukan musuh. Anda selalu ingin beberapa dukungan api di sekitar tank anda. Seringkali membunuh musuh menjadi sekunder karena untuk lawan Tank Pengepungan Anda menjadi nomor 1 target. Jika Anda melindungi tank Anda juga akan memenangkan pertempuran tanpa pembakaran unit meatshield Anda satu tembakan.
Pengangkutan Siege Tank

Mengangkut tank Anda ke lokasi yang diinginkan adalah titik terlemah mereka. tank Unseiged adalah sisa mudah untuk hampir semua unit lawan. Jangan tank dikirim ke suatu daerah tanpa jaminan tanpa pendamping. Kedengarannya seperti briefing misi tapi itu kebenaran. Jika Anda rally-menunjuk tank memaksa menyerang Anda hanya meminta masalah. Setidaknya mengirim pak infanteri dengan mereka. Dan kadang-kadang juga merupakan ide yang baik untuk mundur kembali ke dasar Anda untuk bala bantuan daripada mengirim mereka keluar solo. Dropships juga memainkan peran penting tetapi Anda harus menyadari risiko yang terlibat. Jika Anda kehilangan dropship penuh, Anda juga kehilangan unit di dalamnya. Jangan. Kalah. A. Dropship. Ini adalah aturan yang baik untuk diikuti.

Misalnya, jika lawan Anda memiliki kelompok besar Zerglings, dan Anda punya beberapa Tank dan perampok, itu lebih penting untuk memindahkan perampok Anda di depan Zerglings untuk menciptakan dinding daripada untuk benar-benar menembak di Zerglings. Tank-tank akan mengurus sisanya. Ingat, Tangki melakukan 50 kerusakan ringan, berarti mereka satu-shot 4-5 zerglings pada suatu waktu. Hanya menjauhkan mereka.

Grab The Post URL

URL:
HTML link code:
BB (forum) link code:

Leave a comment

  • Google+
  • 0Blogger
  • Facebook
  • Disqus

0 Response to "Siege Tank Guide"

Post a Comment

comments powered by Disqus