Hati-hati Halaman Palsu Google

Hati-hati halaman palsu Google. Belakangan ini banyak bermunculan masalah di dunia online, terutama para penjahat online yang banyak berseliweran. Mengapa burukutuk.com sebut penjahat? Karena mereka mencoba mengambil data kapten, salah satunya dengan halaman Phising. Penasaran? . . .

Perhatikan, alamat Google Adsense yang benar itu adalah https://www.google.com/adsense bukan http://google.com/adsense. Lihat perbedaannya kan? Yang asli itu menggunakan https sementara kalau http itu berarti bukan yang asli.




Https:// berarti menggunakan SSL secured. Tetapi, hal ini terjadi ketika burukutuk.com mengetikkan google.com/adsense di alamat browser URL menggunakan browser Google Chrome. Jadi, entahlah apa kesalahan terletak pada browser atau bukan. Sebab, ketika menggunakan Mozilla Firefox mengetikkan google.com/adsense otomatis diarahkan ke https://www.google.com/adsense.

Kesimpulannya apa dong? Jika kapten log in ke account adsense pastikan situsnya menggunakan https://www.google.com/adsense dan berwarna hijau di tulisan https:// nya.

Grab The Post URL

URL:
HTML link code:
BB (forum) link code:

Leave a comment

  • Google+
  • 0Blogger
  • Facebook
  • Disqus

0 Response to "Hati-hati Halaman Palsu Google"

Post a Comment

comments powered by Disqus